Minggu, 29 Mei 2016

Galau...

Sedang ada dalam otakku saat ini...

Waktu itu, kemarin, semalam, pagi ini aku telah membuat banyak luka dihati banyak orang. Dengan ucapan yang tak sadar menjadi kasar karena hati sedang gundah. Dengan sikap diam dan mengabaikan orang-orang disekitar. Dengan sikap sombong yang tak mau membagi senyum karena hati sedang tak sanggup tersenyum. Dengan tidak mempercayai orang lain untuk mendengarkan apa yang aku pikirkan. Aku sudah melakukan kesalahan yang sangat banyak kepada orang-orang disekitarku, hanya karena hatiku ini sedang gundah gulana. Disaat seperti ini, ingin sekali rasanya aku pergi dan menghilang dari ingatan semua orang agar mereka tak terluka. Agar mereka tak perlu merasa aku ada tapi aku mengabaikan mereka. Agar mereka tak merasa aku ada tapi kasar dan ketus kepada mereka. Aku ingin sekali seperti orang-orang itu. menghadapi segalanya dengan senyuman. Tetap tergar layaknya batu karang yang dihempas badai. Tapi aku tak tau bagaimana caranya. Sedikit saja angin bertiup, aku akan langsung tumbang. Sedikit saja panas menerpa, aku akan langsung terbakar. Bagaimana ini ? bagaimana hidupku akan berjalan dengan baik jika aku selalu seperti ini. berulang kali aku mencoba berubah. Mencoba menjadi diri yang lebih baik. Tapi rasanya malah menjadi seperti orang lain. Rasanya seperti aku sedang pergi kesuatu tempat yang tidak nyaman. Dan secara alami aku akan kembali lagi seperti dulu. bagaimana ini ? aku hanya ingin mengatasi kegundahan di hati ini. tapi aku tak tau caranya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar